Yayasan Rudi Center Adakan Bakti sosial Bibir sumbing Gratis Se Bangka – Belitung.

Yayasan Rudi Center Adakan Bakti sosial Bibir sumbing Gratis Se Bangka – Belitung.

Spread the love

Suaraindependent.com,-Yayasan Rudi Center kembali menggelar Bakti Sosial (Baksos) Bibir Sumbing gratis se-Bangka Belitung bertempat di Rumah Sakit Kalbu Intan Medika (RS KIM) Pangkalpinang, Rabu (02/02/22).

Dalam kegiatan kali ini, Yayasan Rudi Center bekerjasama dengan PDI Perjuangan Bangka Belitung, RS KIM serta Yayasan Andalas Prima.

Baca Juga :  Dalam Rangka Sosialisasi Program KPPI disambut Langsung ketua DPC PBB Solahuddin SH, MH

Founder Yayasan Rudi Center, Ir Rudianto Tjen mengatakan kegiatan digelar dalam rangka menyambut tahun baru dan imlek tahun 2022.

“Kegiatan ini sekaligus silahturahmi dalam rangka imlek tahun 2022,” ucap Ir Rudianto Tjen Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung ini.

lanjutnya, terkait dengan kegiatan operasi bibir sumbing kata dia hingga sampai saat ini yang sudah mendaftar sebanyak 16 pasien. Dan untuk pendaftaran operasi tersebut masih terus terbuka sebab pelaksanaan kegiatan itu digelar selama satu bulan.

“Untuk kapasitas operasi dalam satu hari sebanyak empat pasien, jika satu bulan 120 pasien itu kita masih sanggup,” ucap dia.

Dia menjelaskan bahwa kegiatan operasi bibir sumbing tersebut diinisiasi oleh Founder RS KIM serta berkolaborasi bersama DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung dan Yayasan Rudi Center serta Yayasan Andalas Prima.

Baca Juga :  Grand Opening Dan Pemotongan Tumpeng D'lawu Bistro

“Target kalau bisa seluruh masyarakat Babel. Ini merupakan kerjasama yang luar biasa, dan untuk pembiayaan semua patungan dari teman-teman PDI Perjuangan,” tutupnya. ( Red )

Editor. : Ramon