Walikota Pangkalpinang Hadiri Baksos Bibir Sumbing Oleh Yayasan Rudi Center

Walikota Pangkalpinang Hadiri Baksos Bibir Sumbing Oleh Yayasan Rudi Center

Spread the love

suaraindependent.com,-Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri kegiatan bakti sosial bibir sumbing oleh Yayasan Rudi Center yang dibentuk oleh Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung, Rudianto Tjen, Rabu (02/02/22) di RS KIM Pangkalpinang.

Maulan Aklil (Molen) di kesempatan itu menyampaikan bahwa sebagai Walikota Pangkalpinang dirinya mewakili masyarakat Kota Pangkalpinang mengucapkan banyak terimakasih apa yang telah dilakukan oleh Ir Rudianto Tjen.

Baca Juga :  Kasatlantas Polrestabes Surabaya Sidak Stok Minyak Goreng

Sebab kata Molen apa yang telah dilakukan oleh Ir Rudianto ini sangat bermanfaat untuk masyarakat terutama untuk masyarakat yang kurang mampu.

“Setau saya Ir Rudianto Tjen tidak banyak bunyi dan bukan basa basi. Selama saya tiga tahun menjabat Walikota, mata katarak disapu bersih oleh PDI Perjuangan, begitu juga hari ini untuk operasi bibir sumbing,” ucap Molen sapaan Walikota Pangkalpinang.

Lanjutnya, mengenai dengan stanting kata Molen alhamdulillah di Kota Pangkalpinang Nol, dan sekarang untuk bibir sumbing mungkin bagi orang yang mampu bisa melakukannya sendiri, akan tetapi bagi orang yang kurang mampu ini sangat berarti.

“Saya yakin dan percaya ketulusan Ir Rudianto maupun semua kader-kader merah bisa memberikan manfaat serta memberikan berkah untuk masyarakat,” kata dia.

Baca Juga :  Kapolres Gresik buka Pelatihan Peningkatan Kemampuan Saka Bhayangkara Guna mempertajam Ketrampilan dan pemahaman"PRASBARA"

Baca Juga :  Sekda Harap Pangkalpinang Naik Status Kota Layak Anak Nindya

“Kami mengucapkan beribu terimakasih untuk PDI Perjuangan. Saya mewakili masyarakat Kota Pangkalpinang dan Bangka Belitung khususnya terutama untuk PDI Perjuangan teruslah seperti ini, masyarakat bisa menilai dan yakinlah bahwa ketulusan itu dilihat dari perbuatannya,” sambungnya.

Molen menambahkan bahwa pemimpin itu merupakan perubahan. Oleh karenanya jika ingin punya musuh buatlah suatu perubahan, jadi yang namanya perubahan pasti punya musuh.

“Ini telah saya tentukan sikap perubahan itu. Perubahan kearah yang lebih baik,” ( red)

Editor . : Zili