Wali Kota Pangkalpinang Bersama BPN Bangka Belitung Bahas Pembangunan Masjid Agung Kubah Timah

Wali Kota Pangkalpinang Bersama BPN Bangka Belitung Bahas Pembangunan Masjid Agung Kubah Timah

Spread the love

 

PANGKALPINANG.suaraindependent. com
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bersama BPN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan pembahasan terkait permohonan hibah tanah dan bangunan untuk pembangunan Masjid Kubah Timah, Senin (07/2/2022 ) di Ruang Rapat Tengah Kantor Wali Kota Pangkalpinang.

Wali Kota Molen berharap adanya titik terang dan memohon dengan sangat, agar terlaksananya pembangunan masjid Agung Kubah Timah yang merupakan representasi dari keinginan masyarakat.

Baca Juga :  Pendiri GMDM, Elsye Christine Nayoan, SH: "Segala Sesuatu Harus Ada Visi"
Baca Juga :  Meski Belum Ditemukan Kasus Omicron, Pemkot Pangkalpinang Sudah Siapkan Strategi Atasi Lonjakan Covid-19

“Disitu ada tanah dan bangunan mess BPN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, harapan seluruh masyarakat kota Pangkalpinang, terutama umat muslim pasti menginginkan sekali adanya Masjid Agung Kubah Timah”, ungkapnya.

Molen menuturkan, apapun yang menjadi persyaratan dan bagaimana prosesnya, pihaknya akan tetap berupaya untuk mendapatkan hibah tersebut.

“Apapun yang menjadi persyaratan, bagaimana proses yang seharusnya, kami ikuti, ini bukan untuk Molen, tapi ini untuk masyarakat kota Pangkalpinang”, ujarnya.

Menurutnya, Masjid Agung Kubah Timah yang akan dibangun satu-satunya didunia serta menjadi mimpi dan harapan untuk diwujudkan.

Baca Juga :  Polrestabes Surabaya Kembali Beraksi.Bongkar Peredaran Gelap Narkoba...! Sabu, 22,157 Kilogram Dan Ganja 578 Gram

“Masjid Agung Kubah Timah menjadi harapan dan mimpi kami untuk beribadah bagi umat Islam dan sekaligus menjadi ikon Provinsi Kepulauan Bangka Belitung”, tutur Molen. (Coy)

Editor. : Zili