Wakapolda Kep. Babel Hadiri Pembukaan Adventure Off-road 2021 Bangka Barat

Wakapolda Kep. Babel Hadiri Pembukaan Adventure Off-road 2021 Bangka Barat

Spread the love

 

Bhayangkaranusantara.com,-Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Umardani M.Si, tiba di Kabupaten Bangka Barat di sambut oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH dan PJU Polres Bangka Barat. Sabtu (11/12/2021)

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH menjelaskan kegiatan Wakapolda menghadiri Pembukaan Adventure Off-road 2021 Bangka Barat dalam rangka Hut Kodim 0431 Bangka Barat yang ketiga dan Hut MJC yang keenam.

Kegiatan Offroad tahun ini, dihadiri oleh Waka Polda Bangka Belitung, Kasrem 045/Gaya, Wadir Samapta Polda Babel, Dandim 0431/Babar, Kapolres Bangka Barat, Waka Polres Bangka Barat, Kabag Ops Polres Bangka Barat, Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, Kasat Intelkam Polres Bangka Barat, Asisten 1 Setda Bangka Barat, Kasi perdata dan -Tata usaha negara kejaksaan negeri Bangka Barat, Kepala Dinas Pariwisata, Kapolsek Mentok, Camat Mentok, Ketua MJC Bangka Barat, Anggota Kodim 0431/BB, Anggota Polres Bangka Barat, Anggota Club MJC Bangka Barat.

“Sepanjang jalur yang dilalui, selain ekstrim dan menantang, pasti para peserta akan lebih semangat mengendarai Mobil 4×4 nya. Pada kegiatan ini, dalam kegiatan ini juga kita bersama-sama membagikan bantuan sosial kepada masyarakat dusun Selindung,” kata Kapolres Bangka Barat

Pewarta : iwan Humas

Editor : Ramon

Baca Juga :  Desa Milyarder Tuban Jatim dikabarkan mendadak kaya raya.