UPTD KPHP Jebu Bembang Antan Adakan Acara Family Gathering Di Pantai Siangau

UPTD KPHP Jebu Bembang Antan Adakan Acara Family Gathering Di Pantai Siangau

Spread the love

suaraindependent.com,Jebus Bangka Barat Babel – Guna menjalin silaturahmi dan meningkatkan kekompakan serta kekeluargaan antar sesama pegawai, Unit Pelaksana Teknis Dinas Kesatuan Pengelolaan Hutan (UPTD KPHP) Jebu Bembang Antan adakan family gathering ke pantai siangau,dusun Pala kecamatan jebus,kabupaten Bangka Barat, rabu, 22 Desember 2021.

Setelah sekian lama tak ada pertemuan yang digelar selama pandemi. Artinya, hampir dua tahun tak ada agenda yang mempertemukan antar keluarga pegawai seperti ini. Oleh karena itu, momen ini dimanfaatkan untuk berdiskusi sekaligus bersenang-senang.

Baca Juga :  Peltu Geger Bersama Muspika lepas Kafilah MTQ Muara Muntai

Kepala UPTD KPHP Jebu Bembang Antan Panji utama, SH mengatakan, kegiatan family gathering dilaksanakan berdasarkan surat edaran dari sekda pemprov babel.untuk dapat melaksanakan acara family gathering.dengan mengajak seluruh pegawai beserta keluarga jalan-jalan refreshing.Karena dengan sejumlah kegiatan yang begitu padat, yang membuat suasana pikiran juga agak begitu lumayan stres.

“Kami melaksanakan acara family gathering ini menindaklanjuti atas surat edaran sekda,tujuan acara ini agar Memperkuat solidaritas,persatuan,kerjasama yang ada dimasing masing OPD.Dengan harapan setelah kegiatan ini bisa menyegarkan dan bisa lebih kompak lagi,” kata panji utama.

Baca Juga :  Tim Gabungan Polsek Pangkalanbaru dan Satpol PP datangi Ti berskala besar di Bukit kejora .

Meski lumayan melelahkan, namun karena acara ini dilakukan dengan ramai-ramai sehingga menyenangkan dan tak terasa capeknya.

“Semoga kedepan kita bisa melanjutkan kegiatan yang sama,supaya lebih kompak dan lebih semangat kebersamaannya lagi bagi semua pegawai agar sesulit apapun tantangan kedepan kita bisa melewatinya,” harapnya.
(Gun”77)