Turnamen Game Freefire yang diselenggarakan Kades Nibung banyak dikuti anak – anak

Turnamen Game Freefire yang diselenggarakan Kades Nibung banyak dikuti anak – anak

Spread the love

 

Suaraindependent.com,-Bangka tengah. Nibung Pandemi Covid-19 telah memaksa sebagian besar masyarakat beraktivitas dari rumah. Rasa bosan lalu menjadi musuh utama mereka dan kerap diatasi dengan berselancar di dunia maya dan media sosial via smartphone, termasuk bermain game online.

Dapat anda ketahui Kecanduan terhadap game yang tidak teratasi bisa mengganggu fungsi otak, seperti fungsi eksekutif yang berpengaruh dalam proses merencanakan dan menentukan. Selain itu, anak yang adiksi terhadap game dan memainkannya setiap hari juga bisa berpengaruh pada interaksi sosialnya yang memburuk.

Baca Juga :  Kasatlantas Polrestabes Surabaya Sidak Stok Minyak Goreng
Baca Juga :  Kunker Tim Investigasi DPD PUSKOMINFO INDONESIA Jatim di Polres Gresik,menjelang Louncing Yayasan PP"AJIB"Surabaya

Keterampilan sosial anak pun bisa berkurang karena sering bermain game online.
“Anak bisa menjadi egosentris, individualistik, dan nantinya akan kesulitan bekerja bersama dalam kelompok,”

Jika sudah kecanduan, anak-anak pun bisa nekat melakukan berbagai cara demi memuaskan hasrat bermain gimnya…

Pantuan jejaring awak media ini dilapangan, Nibung -19-2-2022. Pada malam Minggu, anak laki -laki dan Perempuan, Ber umur Limas belas tahun (15) ke atas yang lumayan banyak berkumpul di lapangan tempat olah raga futsal, untuk mengikuti, terlihat anak anak dibawah umur ramai dan menonton acara turnamen Game FREEFIRE yang di selenggarakan oleh pak kades nibung Fahrizal Roni.

Dalam acara tersebut terlihat beberapa panitia tidak mematuhi protokol kesehatan, bahkan tidak mengunakan Masker. Serta tak terlihat prokes yang ditampilkan dalam acara Game tersebut

ditemui salah satu panitia Game freefire, didesa Nibung, kecamatan Koba kabupaten Bangka tengah Dr, saat berada dilapangan saat di mintai komfirmasi, terkait keramaian yang ditampilkan, panitia tidak memberikan jawaban memuaskan dan sempat mengatakan bahasa kurang mengenakan ke awak media ini, * nak ngapa. ( mau apa ) saat ditanyakan tentang izin perkumpulan pada malam tersebut . Dan dalam rangka Acara apa ( bungkam )

Terkait acara yang dilakuan oleh pak kades nibung terkait Game Freefire yang memperebutkan juara
1.Tropi + 1 juta
2.tropi + 700.000
3.tropi. + 400
Most kill player
150.000.

kades nibung Rizal masih dalam upaya komfirmasi
terkait dalam acara tersebut.

Hingga berita ini dipublikasikan.

Penulis. : Zili