December 4, 2021

suaraindependent

Independent Terpercaya

Seperti Pertanda Firasat Sebelum Musibah, Vanessa Angel Posting Ini: Ada yang Bisa Tebak Aku kemana?

2 min read
seperti pertanda firasat vanessa angel posting igada yang bisa tebak aku kemana

Suaraindependent.com,-Vanessa Angel Kecelakaan bersama suami di Tol Jombang, Kamis (4/11/2021). Kondisi mobil yang ditumpangi Vanessa Angel hancur lebur. Hingga saat ini sedang mencari kondisi terakhir Vannesa sedang dirawat di rumah sakit mana. Vanessa Angel dikabarkan mengalami kecelakaan parah bersama suami, Bibi Ardiansyah dan juga anak mereka.

Di detik-detik sebelum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah serta sang anak mengalami kecelakaan. Vanessa Angel membuat instastory mengenai kabar kemanakah aku pergi. “Ada yang bisa tebak aku mau kemana,” tulis Instagram vanessaabngelofficial. Postingan ini tentu membuat banyak publik seolah ada firasat tertentu sebelum kecelakaan. Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan jika keduanya meninggal dunia dalam insiden kecelakaan tersebut.

Repli menjelaskan penumpang kendaraan Vanessa Angel dan suaminya meninggal dalam insiden kecelakaan tunggal di jalan tol Nganjuk arah Surabaya KM 672+400A pada 12.36 WIB.

“Penumpang 5 orang. 2 orang meninggal dunia dan 3 orang luka-luka. Penumpang meninggal dunia atas nama Bibi Andriansyah dan Vannesa Adzania,” kata Gatot saat dikonfirmasi, Kamis (4/11/2021).

Gatot menjelaskan kendaraan yang ditumpangi oleh Vanessa Angel adalah Pajero Sport putih.

Biodata dan profil Vanessa Angel

Vanessa Angel yang merupakan penyanyi, model serta pesinetron yang lahir 21 Desember 1991. Vanessa Angel pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Cinta Intan tahun 2008 saat dia diperankan sebagai Sandra.

Beberapa kali tampil sebagai foto model di beberapa majalah remaja, Vanessa akhirnya memutuskan untuk terjun secara total di dunia hiburan Indonesia. Sinetron menjadi batu loncatannya untuk pertama kali pada saat itu. Sinetron perdana Vanessa Angel adalah Cinta Intan yang tayang pada tahun 2008.

Di sinetron itu ia memerankan tokoh bernama Sandra. Selesai dengan sinetron perdananya, Vanessa sempat vakum beberapa waktu dalam dunia sinetron yang menuntutnya untuk bekerja sangat keras.

Sebagai gantinya, ia menjajal peruntungan di dunia musik. Pada Januari 2019, Vanessa Angel terjerat kasus prostitusi artis secara daring. Vanessa Angel ditangkap saat berada di dalam kamar hotel di Surabaya bersama dengan seorang pengusaha yang memesan jasa prostutisinya.

Terakhir diketahui kalau Vanessa Angel pernah membintangi Menembus Mata Bathin The Series (Bintang Tamu) tahun 2018, serta Jodoh Wasiat Bapak. Vanessa dan suami, Bibi Ardiansyah diketahui juga tengah merintis beragam usaha dan bisnis saat ini yang tengah berkembang.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.