Sebanyak 389 personil Polres Bangka tengah mengikuti kegiatan pemeriksaan Kesehatan

Sebanyak 389 personil Polres Bangka tengah mengikuti kegiatan pemeriksaan Kesehatan

Spread the love

Suaraindependent.com,-Bangka tengah.Guna mengetahui kondisi kesehatan sebanyak 389 personil Polres Bangka Tengah mengikuti kegiatan pemeriksaan kesehatan secara berkala, Senin 21 Februari 2022.

Polres Bangka Tengah melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan secara berkala yang dilaksanakan diaula prawirsawirya, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bidang Dokes Polda Kep. Babel serta Dokes Polres Bangka Tengah.

AKBP Risya mengatakan kegiatan pemeriksaan kesehatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan selama 6 bulan sekali dalam rangka untuk mengetahui kondisi kesehatan dari pada para personil Polres dan Polsek jajaran.

Baca Juga :  Molen Sebut Qari-Qariah Sebagai Sumber Daya Potensial Bagi Kota Pangkalpinang
Baca Juga :  Monica Haprinda Harap Seluruh Pengurus Aktifkan Program Dharma Wanita Persatuan

“Adapun rangkaian pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan antara lain pemeriksaan EKG, Kesehatan Gigi, rekam jantung, pemeriksaan kesehatan menyeluruh, kesehatan mata serta cek darah,”ujarnya”.

AKBP Risya berharap dari kegiatn tersebut kesehatan para personil Polres dan Polsek jajaran tetap terjaga.

 

“Harapan kita dengan dilaksanakan kegiatan ini para personil dapat mengetahui kondisi kesehatannya dan dapat mengantisipasi kondisi penyakit yang dapat diderita dan bilamana terindikasi ada penyakit dapat segera diatasi lebih lanjut, “Tutupnya”.

Editor : zili