Relawan Angkatan pemuda Muhammadiah Dan Ketua Lazismu Sijuk, turun kejalan Menggalang dana untuk korban Erupsi Semeru .

Relawan Angkatan pemuda Muhammadiah Dan Ketua Lazismu Sijuk, turun kejalan Menggalang dana untuk korban Erupsi Semeru .

Spread the love

 

Belitung. Suaraindependent.com,-
Erupsi Gunung Semeru di lumajang menggerakkan banyak kalangan untuk bersimpati turun kelapangan untuk membantu sesama dalam menggalang dana.

Sebagai bentuk kepedulian masyarakat belitung terhadap warga yang terdampak erupsi gunung semeru, penggalangan dana ini menjadi bentuk empati dari ketua Lazismu sijuk dan ikatan pelajar muhamaddiah,beserta pemuda muhammadiah dalam kegiatan untuk membantu sesama yang terdampak.

Ditemui disaat dalam kegiatan dilapangan selaku ketua KL Lazismu, (Sumantri) kecamatan sijuk menjelas kan penggalangan dana dilakukan secara langsung mulai 10-12 desember 2021 dengan turun satu titik lokasi di pertigaan lampu merah AW,”katanya,minggu (12/12).

Ia menjelaskan kepada awak media dalam waktu tiga hari sudah terkumpul dana sekitar 20 juta lebih,donasi tersebut akan di salur kan dalam bentuk uang dan akan di trasfer ke Lazismu yang berada di semeru “tuturnya.

Ketua KL Lazismu, kecamatan sijuk menginginkan dana yang sudah terkumpul nantinya bisa membantu korban bencana erupsi semeru.

” Harapan kami sodara sodara kita bisa terbantu dan selalu sabar dalam menghadapi cobaan ini”, ungkap nya.

Pewarta : Ujang

Editor. : Ramon

Baca Juga :  Desa Milyarder Tuban Jatim dikabarkan mendadak kaya raya.