Polsek Simter Polres Bangka Barat Beri Pembinaan Kepada Pemuda yang Minum Miras

Polsek Simter Polres Bangka Barat Beri Pembinaan Kepada Pemuda yang Minum Miras

Spread the love

Polsek Simpang Teritip Polres Bangka Barat melakukan Patroli Keliling di seputaran pemukiman penduduk wilayah Kecamatan Simpang Teritip, yang di laksanakan oleh personil Polsek Simter. Rabu (30/03/2022)

Pukul 22.00 Wib. Saat melintas di depan SMP , depan SMP N 1 Simter karena nongkrong, saat dilakukan pemeriksaan petugas mendapati minuman keras yang tergelar di lokasi tersebut.

Setelah diinterogasi, sekumpulan pemuda tersebut mengaku akan melaksanakan minum miras Dan oleh anggota patroli Polsek Simpang Teritip Polres Bangka Barat para pemuda tersebut diperiksa badan dilakukan pembinaan dan di buatkan surat perjanjian tidak akan mengulangi perbuatannya nongkrong dan mengkonsumsi miras di saksikna oleh orang tuanya masing-masing.

“Kegiatan patroli ini akan terus dilakukan oleh Polsek Simpang Teritip sebagai pengemban fungsi preventif yang menjadi ujung tombak dalam kegiatan pencegahan gangguan keamanan, di wilayah kecamatan Simpang Teritip,” ujar Kapolsek Simpang Teritip IPTU Imam Setiawan seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH.

Baca Juga :  PT. Kahatex Dukung Penuh Keputusan Presiden Dalam Memberantas Covid-19