October 17, 2020

suaraindependent

Independent Terpercaya

Polda Jabar Memberikan Bantuan Sembako Kepada Komunitas Ojol Atas Dampk Covid-19 dan PSBB

1 min read
IMG 20200501 WA0078

penyerahan bantuan paket sembako kepada komunitas pengemudi ojek online

IMG 20200501 WA0078
penyerahan bantuan paket sembako kepada komunitas pengemudi ojek online

BANDUNG – Dampak dari covid-19 sangat terasa sekali bagi masyarakat khususnya pada bidang perekonomian, tak terkecuali para pengemudi ojek online (ojol) yang juga merasakan dampak dari pandemik covid-19, sepinya orderan menjadi dampak yang sangat terasa bagi mereka.

Untuk membantu meringankan beban mereka, Polda Jabar membagikan pake sembako kepada para pengemudi ojek online. pembagian ini dilakukan di beberapa titik, salah satunya jatinangor yang bertempat di Dusun Cikeruh RT 05 RW 10 Desa Cikeruh Kecamatan Jatinangor.

Penyerahan langsung dilakukan oleh anggota kepada beberapa perwakilan komunitas ojek online. Ketua JOOC (Jatinangor Opang Online Community) Dodi, Ketua URC (Unit Reaksi Cepat) Doel, Ketua PVJ (Paris Van Java Kab. Bandung) Ari, Ketua Brother Wolf Kota Bandung Yuli, dan Ketua Laskar Sasaji Kota Bandung Feri, mereka menjadi perwakilan dari masing-masing komunitas yang menerima bantuan langsung berupa sembako.

Pembagian sembako kepada komunitas ojek online merupakan wujud kepedulian Polda Jabar untuk meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak PSBB sebagai langkah antisipasi penyebaran covid-19.

Disamping itu, para komunitas penegemudi ojek online sangat mendukung langkah yang diambil oleh Presiden Joko Widodo dalam memutus matarantai penyebaran covid-19, meskipun terdapat beberapa resiko terutama disektor perekonomian, menurut mereka PSBB dirasa sudah sangat tepat.

Disisi lain, mereka sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Polda Jabar yang sudah membantu meringankan beban mereka, mereka berharap orang lain juga ikut terdorong untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Ridwan – BDG

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.