Persiapan Menjelang Pagelaran Tari Ligat di Dapor Fezdaf cafe

Persiapan Menjelang Pagelaran Tari Ligat di Dapor Fezdaf cafe

Spread the love

 

Belitung, Suaraindependent. Com,-
Pada hari minggu (26/12/2021) besok, akan diadakan Pagelaran Kelas Tari Ligat bertempat di kafe&resto dapor fezdaf Jalan Patimura,Kelurahan Parit mulai pukul:14:00 sd selesai yang di selenggarakan oleh Belasunabila Ligat Tari Produksion,yang mana pada acara tersebut dikatakan oleh Bela Asmanabila selaku penyelenggara sekaligus pembimbing dan pemilik sanggar Ligat Tari yang beralamat di Jalan Air Kelubi-Kelurahan Lesung Batang-Kecamatan Tanjung Pandan,Belitung. kepada awakmedia.

“jadi selama satu semester sekolah Tari di kelas Ligat tari di jalan air kelubi, hari minggu (26/12/2021)akan di adakan beberapa pertunjukan tari yang telah mereka pelajari”ujarnya.

Baca Juga :  Peduli Korban Bencana Gemantara Raya Kab Bekasi bersama PMPS Gelar Galang Dana

Bela menambahkan, Pagelaran tari tersebut nantinya akan menampilkan pertunjukan tari khas Belitung yaitu Tari Selamat datang dan Tari sepen serta Tari miran mirabbinang dan juga akan menampilkan Tari daerah lain seperti Tari Jaipong hingga tari Nusantara.

Untuk para peserta/penarinya itu sendiri nantinya berasal dari kalangan anak2 hingga remaja. “penarinya dari anak2 kelas 1 SD sampai anak2 kelas 5 SD hingga Remaja mulai dari SMP sampai SMA”Bela menambahkan.

Baca Juga :  Adanya Ajakan Menurunkan Presiden RI, JOOC Jatinangor Ambil Sikap!!

demi kelancaran serta memaksimalkan acara pagelaran Kelas Tari Ligat tersebut hari ini sabtu(25/12/2021) mereka mengadakan gladi bersih serta persiapan2 teknis untuk memaksimalkan penampilan anak2 asuhnya itu.
“untuk hari ini sabtu kami mengadakan gladi bersih percobaan sebelum pementasan besok jadi sudah tau teknis apa kekurangannya untuk memaksimalkan pertunjukan besok” tegasnya.

Pewarta. Den/fbs

Editor. : Ramon