September 25, 2021

suaraindependent

Independent Terpercaya

Penyerahan SK Kepengurusan DPD Garda Bangka Belitung yang langsung diserahkan Ketua DPD Feriyawansyah,S.H,.M.H.

1 min read
IMG 20210823 WA0009 1

Pangkalpinang, suaraindependen.com,-Dewanpimpinan Daerah ( DPD ) Himpunan Advokat muda indonesia ( HAMI ) bersatu Bangka belitung menyerahkan SK kepengursan DPD Garda Bangka belitung yang langsung dilakukan oleh Ketua HAMI Bersatu feriyawansyah SH.MH Cpcle.- beserta Sekda HAMI dan kepengursan anggota lainnya bertepat di kantor Garda HAMI Bersatu pangkalpinang

Penyerahan mandat tersebut langsung diberikan kepada Gunari selaku Ketua Garda Bangka belitung dan Camelia.selaku DPD Srikandi bangka belitung.23/8/2021.

Dalam sambutanya Ketua DPD HAMI Feriyawansyah menjelaskan ‘ Dengan terbentuk nya DPD Garda HAMI dan Srikandi bangka belitung berharap dapat mengembangkan dan memperluas Ketingkat DPC dan PAC sebangka belitung khusunya, fungsi dan tujuaan utama mengedepankan fungsi sosial kontrol di dalam masyarakat.

Untuk masalah bantuan hukum tentunya
Himpunan Advokat muda indonesia HAMI bersatu sangat siap menampung aspirasi bilamana sangat dibutuhkan dalam konsultasi maslah terkait hukum yang ada di bangka belitung. kedepanya Himpunan Advokat muda indonesia semakin jaya dan berkah mengedepankan azas persamaan dimuka hukum dan dapat bersinergi dengan unsur-unsur muspida dan lembaga lainya. Ungkap pengecara senior ini.

Dalam kegiatan peyerahan SK kepengurusan tersbut berjalan lancar dan tetap mematuhi prosudur protokol kesehatan .

Info kriminal.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.