Pemkot Pangkalpinang Hadiri Rapat Koordinasi Permendagri 59/2021 Tentang Penerapan SPM

Pemkot Pangkalpinang Hadiri Rapat Koordinasi Permendagri 59/2021 Tentang Penerapan SPM

Spread the love

 

Suaraindependent.com,-PANGKALPINANG, Pemerintah Kota Pangkalpinang melalui Sekretaris Daerah (Sekda), Radmida Dawam menghadiri sekaligus membuka Rapat Koordinasi (Focus Group Discussion) tentang Penerapan Permendagri 59/2021 dalam Perencanaan dan Penerapan Standar Pelayanan Minimal (SPM) di Kota Pangkalpinang, Kamis (03/02/2022).

Rapat Koordinasi yang dilaksanakan secara Virtual dari Ruang Rapat Wali Kota Ruang Tengah Lantai II Kantor Wali Kota Pangkalpinang diperlukan sebagai rencana yang tepat terutama target sasaran.

Baca Juga :  Meski sempat diguyuri Hujan. Acara silahturahmi dan Penyantunan Anak Yatim di DPD HAMI Babel berjalan lancar .
Baca Juga :  Perekonomian Pangkalpinang, Tumbuh 9,27 Persen, Didukung Tingginya Arus Masuk Investasi

“Untuk itu diperlukan rencana yang tepat terutama target sasaran”, ungkap Radmida dalam sambutannya sekaligus membuka Rapat Koordinasi.

Radmida menambahkan, Penerapan Standar Pelayanan Minimal (SPM) berguna dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat dan kualitas kinerja.

“Hal tersebut guna meningkatkan pelayanan masyarakat dan kualitas kinerja”, tambahnya.

Baca Juga :  Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca S MSi yang didampingi Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi dan Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi.

Diketahui, pembahasan Rapat Koordinasi tentang penerapan Permendagri perencanaan dan penerapan SPM ialah jenis pelayanan dasar, fungsi dan wewenang daerah dalam penerapannya hingga target sasaran untuk seluruh warga negara. (Ari)

Editor. : Zili