December 4, 2021

suaraindependent

Independent Terpercaya

Peltu Geger Bersama Muspika lepas Kafilah MTQ Muara Muntai

1 min read
WhatsApp Image 2021 10 27 at 16.07.57

Suaraindependent.com,-KUTAI KARTANEGARA – Bersama unsur Muspika Muara Muntai, Peltu Geger Babinsa Koramil 0906-10/Muara Muntai Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) menghadiri acara pelepasan kafilah yang akan mengikuti kompetisi Musabaqoh Tilawati Qur’an (MTQ) ke-42 tingkat kabupaten yang diselenggarakan di kecamatan Muara Badak, Kukar. Rabu (27/10/2021).

Kegiatan pelepasan kafilah peserta kompetisi MTQ tingkat kabupaten tersebut di laksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) kecamatan Muara Muntai dan di hadiri langsung oleh Camat Muara Muntai Murjani.

Peltu Geger menjelaskan, “Sebanyak 58 orang terdiri dari official dan tenaga medis merupakan perwakilan dari wilayah kecamatan Muara Muntai dan akan bersaing dalam ajang lomba MTQ ke-42 tingkat kabupaten tahun 2021 dimana pelaksanaannya tahun ini terpusat di kecamatan Muara Badak kabupaten Kukar”.

“Kegiatan MTQ sendiri merupakan sarana untuk menumbuh kembangkan semangat dan minat memperdalam kitab suci Al-Quran dan diharapkan melalui kompetisi ini para peserta yang mewakili wilayah kecamatan Muara Muntai bisa bersaing dengan baik serta memperoleh pengalaman dan ilmu dari gelaran tersebut”, lanjutnya.

Sementara itu Camat Muara Muntai menyampaikan, “Agar para peserta yang tergabung dalam kafilah MTQ kecamatan Muara Muntai selalu menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan selama mengikuti kegiatan kompetisi tersebut”, ucap Murjani.

Kodim 0906/Kkr

Andi Tikke

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.