Pedagang Dan Juru Parkir Pasar Pagi Keluh Kesah Atas Perpindahan Parkir Ke lokasi Pedagang

Pedagang Dan Juru Parkir Pasar Pagi Keluh Kesah Atas Perpindahan Parkir Ke lokasi Pedagang

Spread the love

Pangkalpinang, suaraindependent.com,-keluh kesah para pedagang dan juru parkir wilayah pasar pagi kelurahan Batin Tikal Kecamatan Taman Sari, yang akan adanya perencanaan perpindahan parkir diatas lokasi tempat jualan yang saat ini diisi oleh para pedagang mereka bingung apabila rencana perpindahan parkir kelantai atas pasar itu terjadi. Bagaimana nanti mereka mencari makan untuk kedepannya, itupun dirasa oleh para juru parkir yang selama ini tempat mereka mencari sesuap Nasi.

” Rozi salah satu pedagang mengatakan kalau tempat mereka berdagang akan di isi parkiran bagaimana mereka berjualan nantinya. Sedangkan untuk saat ini pun kita cukup untuk cari makan sehari-hari. Kalau kita tidak bisa berjualan makan apa kita nantinya .” Ungkapnya.

Baca Juga :  Kurangnya Fasilitas di Destinasi Wisata Tanjung Tinggi, Isyak Singgung PT Ranati
Baca Juga :  Kasatlantas Polrestabes Surabaya Sidak Stok Minyak Goreng

Uni pedagang lainnya pun mengeluh kesah nasib mereka kalau nanti mereka tidak dapat berdagang lagi dan beberapa pedagang lainnya mengeluh kesah atas perencanaan perpindahan parkir dari bawah badan jalan menuju atas tempat para pedagang jualan, kita pun bingung jualan dimana nantinya.” Utasnya

Darti sebagai juru parkir pun mengeluarkan suara kami tidak setuju kalau parkir dipindahkan ke atas, karena udah beberapa kali ini terjadi dan yang akan terdampak nya kami para juru parkir dan pedagang, ungkap Darti yang sudah puluhan tahun jadi juru parkir.

Adapun mendapatkan informasi dari pihak pedagang dan juru parkir Tim media pun melakukan konfirmasi kepada pihak perhubungan dan UPT pasar.

Baca Juga :  Radius 10 Meter Dari Tower SUTT Merbuk, Kenari dan Pungguk Koba Itu Lahannya PLN Babel
Baca Juga :  Rohadi Akan Terus Berjuang Untuk Mendapatkan Keadilan

Weli Kepala UPT Perhubungan membenarkan bahwa kita akan memindahkan lokasi parkir ditempatkan dikantong – kantong yang telah kita sediakan, dan kita pun sudah merapat kan ke intansi – intansi terkait, supaya parkir kita pindahkan ke lokasi yang telah disediakan, untuk mengurangi titik kemacetan. Dan akan kita hilangkan perparkiran yang berada di badan jalan.” ungkap kepala UPT Perhubungan kepada awak Media disaat berada diruang kerjanya, Senin Siang (21/02/2022).”

Di hari yang sama Tempat yang berbeda Tim Media menuju kantor UPT Pasar yang berada di Jl. Ratu Tunggal Kelurahan Pasar Padi Kecamatan Girimaya meminta Konfirmasi kepada pihak UPT Pasar, saat Tim Media menemui kepala UPT Pasar Firman di ruang kerjanya.”

Jelasnya belum ada kepastian itu baru wacana dan masih kita bahas dengan intansi – intansi terkait, kita punya Tim yang akan kita rapatkan lagi atau tanyakan kepada Dinas – Dinas terkait .” ungkapnya

Tim