Milad ke 9 Himpunan Advokat Muda Indonesia Babel Gelar Syukuran

Milad ke 9 Himpunan Advokat Muda Indonesia Babel Gelar Syukuran

Spread the love

 

PANGKALPINANG, Suaraindependent.com,-
Tak terasa sudah sembilan tahun usia Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) dimana tepat pada tanggal 12/12/2012 HAMI terbentuk yang dinahkodai oleh Sunan Kalijaga.

Adapun untuk memperingati Milad HAMI yang ke 9 HAMI Bersatu Babel menggelar acara syukuran di Kantor DPD HAMI jalan KH Abdul Rachman Sidik (RRI) Kecamatan Taman Sari Kota Pangkalpinang.

Ketua DPD HAMI Bersatu Babel, Feriyawansyah mengatakan pagelaran HUT HAMI kali ini berlangsung sederhana dan rangkaian dari HUT HAMI ke 9 akan diadakan bakti sosial di Kota Pangkalpinang dan sekitarnya.

“Alhamdulillah di usia yang ke 9 kita dari DPD HAMI Bersatu Babel akan terus berkontribusi memberikan bantuan hukum kepada masyarakat Indonesia khususnya di Kepulauan Bangka Belitung dan semoga kedepannya HAMI tetap eksis dan selalu berada dalam satu komando,” ungkapnya Minggu, (12/12/2021)

“Rangkaian dari Milad HAMI ini akan dilakukan giat bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu di Kota Pangkalpinang dan sekitarnya,” lanjutnya

Hal senada disampaikan Sekretaris DPD HAMI Bersatu Babel Fitriadi pagelaran Milad HAMI ini bertujuan untuk menguatkan silaturahmi dan menumbuhkan kekompakan sebagai fungsi kontrol terhadap masyarakat di seluruh wilayah Kepulauan Bangka Belitung.

“Acara tasyakuran Milad HAMI ke 9 ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dalam menumbuhkan kekompakan dan juga sebagai fungsi kontrol terhadap masyarakat di Babel,” tukasnya

Milad HAMI ke 9 ini dihadiri Pengurus DPD HAMI, DPD dan DPC Garda HAMI, DPD Srikandi dan perwakilan Tunas HAMI Babel. *

Pewarta : Herdian

Editor. : Ramon

Baca Juga :  Aliansi Pecinta Habaib Dan Ulama Babel Audensi Ke DPRD Babel