Meski sempat diguyuri Hujan. Acara  silahturahmi dan Penyantunan Anak Yatim di DPD HAMI Babel berjalan lancar .

Meski sempat diguyuri Hujan. Acara silahturahmi dan Penyantunan Anak Yatim di DPD HAMI Babel berjalan lancar .

Spread the love

Pangkalpinang.
Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Advokat Muda Indonesia Bersatu Bangka Belitung. Provinsi Bangka Belitung menggelar Silaturrahmi disertai penyantunan anak yatim, yang diselengarakan di Sekretariat DPD HAMI.
Jln.KH Abd.Rahman Sidik, No 192.Seroja 1V. Kota pangkal pinang.Prov, Kep. Bangka Belitung.

Hadir pada kesempatan tersebut pengurus DPD Garda HAMI Bangka Belitung.beserta pengurus DPC sekabupaten Bangka. Dalam acara silahturahmi keluarga besar Garda HAMI disertai Penyantunan Anak yatim tersebut dihadiri Langsung. Kapolres Pangkal Pinang, unsur muspida wilayah kota pangkalpinang Ketua MPW pemuda Pancasila Bangka belitung. Beserta MPC Pemuda Pancasila kota pangkalpinang, Beserta Tokoh Masyarakat. Serta Ormas lainya.

 

HERIYANT0, KETUA Dpc garda HAMI kota pangkal pinang.selaku ketua panitia acara dalam sambutannya mengatakan kiranya acara ini sebagai ajang mempererat silaturahmi bagi anggota HAMI BABEL,GARDA HAMI,TUNAS HAMI DAN SRIKANDI HAMI BABEL bersatu . Kiranya kita kedepan dapat terus melakukan yang terbaik dan bersama2 menjalankan pungsi kontrol terhadap pembangunan daerah bangka belitung secara umum.

Ketua DPD HAMI Feriyawansyah. SH.MH.Cpcle Bangka Belitung.
Dalam sambutannya, mengatakan kiranya kegiatan ini dapat kita jadikan sebagai ajang menebar cinta dalam menjalin ukhuwah bersama, silahturahmi keluarga besar HAMI Dan DPD PAMMI Bangka belitung.

“saya berharap

“acara silahturahmi bersama hari ini sebagai momen untuk menjaga persatuan dan kesatuan

Ketua DPD HAMI mengingatkan kembali peran Pemuda sebagai generasi penerus bangsa harus lebih kreatif untuk membangun ekonomi bangsa, terutama dalam masa krisis selama pandemi.

“Kita sudah satu tahun lebih menjalani pandemi namun kita masih bisa bertahan, untuk itu kita terus melakukan adaptasi terhadap semua kondisi dan tantangan yang ada serta tetap berinovasi”, ucap Feriyawansyah.

Baca Juga :  Meski Belum Ditemukan Kasus Omicron, Pemkot Pangkalpinang Sudah Siapkan Strategi Atasi Lonjakan Covid-19

Ia menambahkan secara aksiomatis untuk mengandaikan bahwa ada hubungan antara pemuda dan integrasi nasional. Peran pemuda dalam pembangunan ini tidak boleh dibatasi, karena perkembangan dan pembangunan di ini terletak di pundak seberapa produktif dan kreatif kaum muda.

Pada kesempatan ini, kita dari DPD HAMI. Tunas HAMI Dan Garda HAMI melakukan kegiatan saling berbagi dengan anak yatim/piatu. Pembagian Sembako kepada masyarakat sekitar sertai di Adakan Vaksin gratis yang dihadiri langsung oleh Kapolres Pangkal Pinang.
Kiranya apa yang kita laksanakan dapat berkah dari Allah dan dapat membantu dan bermanfaat buat anak anak yatim yang hadir pada saat ini.

“Semoga acara kita hari ini mendapatkan berkah dan mendapat pahala dari Allah. karena anak yatim juga dicintai oleh Rasulullah,”

Disela-sela acara silahturahmi dan berbagi Santunan Anak yatim tersebut. memberikan santunan pada anak-anak yatim dengan menyerahkan bantuan sembako dan uang santunan oleh Ketua DPD HAMI yang di dampingi wakapolres pangkal pinang. Ketua MPW Pemuda Panca sila bangka belitung . Beserta Ketua MPC kota pangkal pinang, sertai perwakilan Ormas serta tokoh masyarakat yang hadir.

Acara berjalan dengan lancar dan kondusif meski disertai guyuran Hujan yang mengguyuri pada acara tersbut .

Dalam acara silahturahmi tersebut dimeriahkan beberapa Artis ibu kota Jakarta yang meyemarakan Acara silahturahmi dan pembagian Santunan Anak yatim tersebut.( Zili )