October 20, 2020

suaraindependent

Independent Terpercaya

LSM Gemantara Raya Bersinergi Dengan Timkes BN Holik dan BPD Lakukan Fogging dan Penyemprotan Disifektan Sekaligus Berikan Bantuan

1 min read
IMG 20200420 WA0037

suaraindependent.com 19 April 2020 Tim kesehatan yg Diketuai Ibu Yeti dan LSM Gemantara Raya Beserta BPD Sindang Mulya,Giat penyemprotan disinfektan dan fogging serta pembagian masker di perum BCR Desa Sindang Mulya Kec Cibarusah.

Dalam giat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 Yeti lestari berkata “kami sangat senang bisa bersinergi dengan LSM Gemantara Raya senang bisa laksanakan giat bersama mencegah covid-19 yg sedang mewabah”Ungkapnya.

SAVE 20200420 153037

Tak hanya itu H BN Holik Qodratullah SE.M.SI Memberikan bantuan berupa Uang tunai 3.000.000 Rupiah,Melalui Ketua Tim relawan Yeti lestari. Untuk sumbangan ke Masjid AN NUR dan diterima oleh Pak Nurdin selaku DKM Mesjid.

Usman ketua BPD Sindang mulya serta jajarannya mengucapkan banyak trimakasih kepada Tim relawan BN kholik dan khususnya kepada LSM Gemanatara Raya kab Bekasi yang selalu cepat tanggap dan peduli menanggapi keluhan masayarakat Kab Bekasi.

Menurut Anwar Gunawan Ketua LSM Gemantara Raya Kab Bekasi saat ini bukan hanya covid-19 saja yg kita hadapi, sekarang ini musim penghujan wabah DBD pun harus kita waspadai dan Kita harus mencegahnya dengan pengasapan/fogging.

mudah-mudahan dengan giat penyemprotan disinfektan dan menggunakan masker kita bisa memutus mata rantai covid-19.Dan dengan pengasapan/fogging kita mencegah wabah DBD.

Saya berharap dengan giat pembagian masker penyemprotan disinfekta dan pengasapan/fogging, wabah covid-19 atau pun Wabah DBD segera berakhir imbuhnya.
(Cepot)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.