Ketua TP PKK Kota Pangkal Pinang Monica Haprinda Resmi Buka Festival Food Bazar PGK

Ketua TP PKK Kota Pangkal Pinang Monica Haprinda Resmi Buka Festival Food Bazar PGK

Spread the love

Pangkalpinang. Suaraindependent. Com,-
Puluhan tenda UMKM Kota Pangkalpinang ramaikan Food Bazar PGK di lokasi depan Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Sabtu (08/01/22) sore.

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda itu merupakan kegiatan Bazar Sepeda PGK dan Food Bazar PGK oleh Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Keputusan Bangka Belitung.

Baca Juga :  Humas Kepabean Beacukai Pangkalbalam. Mohon info' jika menemukan Rokok tampa pita. Pasti kami tindak lanjuti '

Kepada media Monica mengatakan Food Bazar PGK tersebut diisi sebanyak 20 tenda UMKM. Dan dia berharap, kegiatan yang digelar selama dua hari ini ramai dikunjungi masyarakat.

“Alhamdulillah setelah lama vakum akhirnya kegiatan seperti ini bisa berjalan kembali,” ucapnya.

Dia juga menghimbau bagi masyarakat yang berkunjung pada Food Bazar PGK harus tetap jaga ketertiban dan kebersihan. Namun yang lebih penting kata Istri Walikota ini adalah tetap menjaga protokol kesehatan.

Baca Juga :  Ikatan Mahasiswa Kaimana (IMAKA) Bandung Gelar Turnamen Futsal Antar Mahasiswa Papua

“Untuk masyarakat silakan hadir di Festival Food Bazar PGK untuk menikmati makanan produk UMKM Kota Pangkalpinang. Mari ajak keluarga untuk menikmati tenant yang ada disini,” ajaknya. (*)

Editor. : Zili