Kapolres Bangka Barat Bersama Dandim Dan Satgas Pangan Sidak Ke Gudang-gudang Sembako

Kapolres Bangka Barat Bersama Dandim Dan Satgas Pangan Sidak Ke Gudang-gudang Sembako

Spread the love

suaraindependent.com,-Polres Bangka Barat, Kodim 0431/Bangka Barat, dan Satgas Pangan, sidak ke gudang-gudang di Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu 19 Februari 2022, langkanya minyak goreng, khususnya yang disubsidi pemerintah

Dari hasil sidak, diketahui satu gudang, yakni Gudang Uno yang berada di Jalan Basuki Rahmat, sudah mendapatkan kiriman minyak goreng sebayak 160 dus.

Baca Juga :  Walikota Pangkalpinang Melantik kepengurusan BAZNAS yang Baru priode. 2022- 2027
Baca Juga :  Gembleng Fisik Serta Mental, Wakapolres Beserta PJU Bangka Barat Ajak Lari Para Siswa Latja

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH mengatakan menurut keterangan pemilik gudang dari distributor minyak goreng pengiriman menurun dari biasanya . Minggu (20/02/2022)

Pemilik gudang, Kempeng, 160 dus tersebut sudah diantar sejak malam lalu. Namun jumlah itu berkurang dari 400 dus yang semula dijanjikan oleh distributor, sebanyak 160 dus didistribusikan di wilayah Kecamatan Muntok..

Mengingat minyak goreng subsidi, yang langka , dikarenakan dari hasil sidak tidak ditemukan gudang yang menimbun stok Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH, mengatakan akan menindak tegas jika ada yang melakukan penimbunan.

“Jangan sampai menimbun, kalau ketangkap nanti kena pidana,” tegas Kapolres Bangka Barat.( Iwan )

Editor : Ramon