Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca S MSi yang didampingi Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi dan Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi.

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca S MSi yang didampingi Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi dan Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi.

Spread the love

Penyerahan piagam reward/penghargaan diberikan langsung Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca S MSi yang didampingi Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi dan Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi kepada Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH.

Acara penerimaan piagam reward tersebut berlangsung saat rapim Polri Polda Sumut 2022 di Aula Tribrata Polda Sumut, Minggu (10/4/2022).

Polres samosir selama kepemimpinan AKBP Josua Tampubolon SH MH telah menorehkan prestasi serta menerima beberapa reward, dan ini bukan yang pertama kalinya. Di bawah kepemimpinan kewilayahan daerah Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S MSi, yang mempunyai motto “Kerja Cepat, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas” dan “Teruslah Berbuat Baik”.

Pada saat dikonfirmasi rekan-rekan wartawan, Kapolres Samosir berterima kasih kepada tuhan yang maha kuasa. “Kepada pimpinan juga kami berterima kasih, yang mana sudah memberikan bimbingan dan penilaian kinerja terbaik kepada Humas Polres Samosir. Semua ini kita syukuri, yang mana usaha itu tidak akan pernah mengkhianati hasilnya, bersama kita bisa untuk melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam memberikan informasi management media,” pungkasnya.

“Untuk rekan-rekan wartawan media cetak dan online, terima kasih atas sinergitasnya selama ini, sekali lagi bersama kita bisa,” tambahnya.

Rapim Polri Polda Sumut 2022 dihadiri para pejabat utama Polda Sumut dan juga Kapolres sejajaran Polda Sumut. Kegiatan ini untuk menentukan kinerja dan program Polri Polda Sumut kedepannya selama Tahun 2022.

Sebelum rapim, para peserta juga sebelumnya zoom meeting dengan Kapolri melalui media live zoom meeting, dalam rangka menghadapi unras 11 April 2022 dan menyongsong G20 dan W20 untuk menyukseskan pemulihan ekonomi nasional.
( K SIPAHUTAR SH)

Baca Juga :  Sekda Akui Capaian Realisasi Investasi di Pangkalpinang Cukup Baik