Hadiri Musrenbang RKPD Kecamatan Gabek, Syahrial : Pemkot Berupaya Akomodir Kebutuhan Masyarakat

Hadiri Musrenbang RKPD Kecamatan Gabek, Syahrial : Pemkot Berupaya Akomodir Kebutuhan Masyarakat

Spread the love

suaraindependent.com,-PANGKALPINANG, Wali Kota Pangkalpinang melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra, Syahrial menyampaikan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang akan berupaya mengakomodir apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di Kelurahan dan Kecamatan Gabek.

“Hari ini akan dibahas apa yang menjadi kebutuhannya, kita pilih kemudian akan diusulkan lagi ke Pemkot dan disesuaikan dengan anggaran yang ada”, jelas Syahrial saat menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kota Pangkalpinang tingkat Kecamatan Gabek di Aula Kantor Camat Gabek, Kamis (17/2/2022).

Baca Juga :  Pemkot Pangkalpinang Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Bank Sumsel-Babel
Baca Juga :  Unit IV Intel Polres Tanjung Perak, Kunker Dan Kordinasi Ke Rehabilitasi PP "AJIB"

Kata Syahrial, pemenuhan kebutuhan tersebut nantinya akan di sesuaikan kembali berdasarkan skala prioritas. Meski begitu, menurutnya pemenuhan kebutuhan tidak akan berjalan jika anggaran pemerintahan terbatas.

Dia menghimbau agar masyarakat berupaya bersinergi bersama pemerintah untuk taat membayar pajak yang menjadi kewajiban setiap masyarakat.

“Tolong dibantu terkait pembangunan, pasti butuh dana, ada pajak yang harus dibayar ke pemerintah. Kami minta dukungan masyarakat untuk membayar pajak, tujuan bayar pajak pastinya akan didistribusikan kembali ke masyarakat”, ungkapnya.

Baca Juga :  Polres Gresik Distribusikan Bantuan Sosial 10 Ton Beras Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19
Baca Juga :  Kolong Pungguk Kembali diserbu Para penambang ilegal Ini tanggapan Orang nomor Satu Dibangka tengah.

Syahrial berharap melalui kegiatan Musrenbang akan melahirkan program prioritas sehingga seluruh kebutuhan masyarakat akan terpenuhi. Sebab menurutnya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Pemerintah Daerah untuk melayani dan mensejahterakan masyarakat. (Eka)

Editor. : Zili