October 20, 2020

suaraindependent

Independent Terpercaya

H.Ricky Kurniawan LC: Kegiatan Reses Ini Memang Perlu Dilakukan Untuk Menyerap Aspirasi Dari Bawah

1 min read
IMG 20191205 WA0059

suaraindependent.com, Cibungbulang Bogor – Kunjungan kerja Ketua Fraksi Gerindra H. Ricky Kurniawan LC Yang Juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dalam Rangka Kegiatan Reses Satu Tahun Sidang 2019 – 2020, Kamis (05/12/2019)

Berlokasi Di Kediaman PAC Partai Gerindra Herman jalal Acara tersebut dihadiri Camat Cibungbulang RT, RW, BPD, Bhabinkamtibmas Tokoh Masyarakat, Ketua Lembaga Tatar Sunda Dan Warga Dalam Kunjungan H.Ricky Kurniawan LC Ke PAC Cibungbulang Selain Ajang Sapa kepada warga juga untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat sekitar terkait keluhan keluhan yang terjadi.

Dalam sambutannya H.Ricky Kurniawan LC Memaparkan Soal Kegiatannya “Kegiatan reses ini adalah amanat dari undang – Undang, Reses ini adalah kerja Dewan yang bisa dilihat oleh masyarakat secara harpiah beginilah satu tugas yang harus dilakukan anggota dewan untuk menyerap aspirasi kebawah”Imbuhnya.

Tidak Lupa Camat Cibungbulang pada Kesempatan dalam Sambutannya” Kegiatan Reses Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Ini Mudah – mudah Kehadiran H.Ricky Kurniawan LC Bisa menampung aspirasi warga kampung padatimondok ini dari segala sektor”Ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut selain ajang Silaturahmi juga untuk menyapa Warga, dimana warga di berikan waktu Untuk mencurahkan keluhannya dalam sesi tanya jawab.

Dalam Wawancara nya “Kegiatan Reses ini kan amanat undang – undang juga jadi anggota dewan di provinsi dalam 4 Bulan Sekali harus turun kemasyarakat sekali turun Kita 8 Titik, Sebetulnya Kita minta lebih karena rentang kendali daya sapa kita ke masyarakat luas, Kita kesulitan sekali kalau tidak ada reses ini sulit sekali berkomunikasi langsung secara fisik”Tuturnya.

Diansyah Putra Gumay “Kegiatan Reses ini baik sekali untuk masyarakat bisa mengaspirasikan Keluhan Masyarakat”Ucapnya.(Mr)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.