Gembleng Fisik Serta Mental, Wakapolres Beserta PJU Bangka Barat Ajak Lari Para Siswa Latja

Gembleng Fisik Serta Mental, Wakapolres Beserta PJU Bangka Barat Ajak Lari Para Siswa Latja

Spread the love

suaraindependent.com,-Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan wahyudi,SH, beserta PJU Polres Bangka Barat ajak Siswa Latja SPN Polda Babel Diktukba Polri TA. 2021, olahraga lari sore di seputaran kota Mentok Kabupaten Bangka Barat. Senin (06/12/2021).

Tidak hanya sekedar memberikan perintah untuk berlari guna menjaga fisik dan stamina Siswa latja. Wakapolres memimpin lari sore dengan berkeliling di sekitar Kota Mentok sekaligus guna menyapa warga masyarakat yang tinggal di kota Mentok.

50 personil SPN Polda Babel Diktukba Polri TA. 2021, Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan wahyudi, SH, memimpin didepan barisan siswa latja

Dihadapan siswa latja Wakapolres Bangka Barat menyampaikan motivasi bahwa, “Kekuatan tidak berasal dari kemampuan fisik, kekuatan datang dari kemauan yang gigih, semangat juang tinggi dan tidak mudah menyerah”. Ungkap Wakapolres Bangka Barat

Pewarta : iwan Humas

Editor. : Zili

Baca Juga :  Kapolres Gresik buka Pelatihan Peningkatan Kemampuan Saka Bhayangkara Guna mempertajam Ketrampilan dan pemahaman"PRASBARA"