Gelar Pelantikan Dan Halal Bihalal Pengurus DPP dan DPD Partai Bhinneka Indonesia

Gelar Pelantikan Dan Halal Bihalal Pengurus DPP dan DPD Partai Bhinneka Indonesia

Spread the love

suaraindependent.com, Magetan,- Partai Bhinneka Indonesia Jawa Timur mengadakan acara Halal Bihalal sekaligus acara Pelantikan Pengurus Dewan Perwakilan Propinsi (DPP) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Jawa Timur pada hari, Sabtu (14/05/2022) di Hotel Sedap Malam, Jl. Raya Telaga No.172, Sarangan, Magetan, Jawa Timur.

Dalam acara ini, dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Bhinneka Indonesia Prof. DR. Nurdin Purnomo, Sekjend Harinder Singh, dan Wakil Sekretaris Ripka Wijaya, CDS. Peserta yang hadir adalah Pengurus DPP Jatim beserta seluruh Pengurus DPD Kabupaten/Kota dari seluruh wilayah di propinsi Jawa Timur ini.

Dalam acara ini sekaligus diadakan acara pelantikan langsung oleh Ketua Umum Prof. DR. Nurdin Purnomo, kepada Pengurus DPP PBI Jatim yang diwakili oleh Budiyono, SH sebagai Ketua DPP PBI Jatim, Rudi Yosefin Situmorang sebagai Sekretaris DPP PBI Jatim, dan Sri Wulan Handayani, SE, MA.Min sebagai Bendahara DPP PBI Jatim.

“Jawa Timur merupakan Basis dan Modal PBI dalam Pemilu 2024,” demikian menurut pendapat Prof. DR. Nurdin Purnomo, yang selanjutnya dijadikan tema acara Pelantikan Pengurus PBI Jawa Timur.(Red)

Baca Juga :  Figur gus dur mendunia,forsila Belitung Timur memperingati Haul gus dur ke 12