December 4, 2021

suaraindependent

Independent Terpercaya

DPD Garda HAMI Bersatu BABEl melantik DPC Garda HAMI Bangka tengah.

1 min read
WhatsApp Image 2021 10 30 at 16.44.05

suaraindependent.com,-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Hami provinsi Bangka Belitung melantik DPC Garda Hami Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Prosesi pelantikan pengurus dilakukan di kantor sekretariat Hami Pangkal pinang, Sabtu (30/10/21).

Ketua DPD Garda HAMI Bangka Belitung, Gunari mengucapkan selamat kepada segenap pengurus yang baru saja dilantik.

“yang tergabung dalam Garda HAMI harus mampu beradaptasi tentunya dengan tetap mengedepankan integritas dan menjunjung kode etik,” ujarnya.

Dia berharap, organisasi tersebut bisa berkontribusi positif untuk masyarakat. “Masyarakat di wilayah Kabupaten Bangka Tengah bisa mendapatkan bantuan, baik dalam bidang hukum maupun lainnya,” paparnya.

DPC Garda Hami Kabupaten Bateng yang dilantik. Ketua Rozili (Ramon) wakil ketua.Samsul Bahari Sekretaris Aznan , Bendahara Rizal.

Sejumlah pengurus lainnya menjadi ketua bidang. Meliputi Bidang Garda HAMI, Pembelaan Profesi, Peningkatan Sumber Daya Manusia, Pengabdian Masyarakat, dan Kesejahteraan Anggota.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Garda HAMI Kabupaten Bateng, Rozili menegaskan, ke depan pihaknya akan berperan aktif dalam menolong masyarakat, terutama di wilayah Kabupaten Bangka Tengah.

“Kami akan beri bantuan hukum secara gratis untuk masyarakat yang kurang mampu. Juga akan mengadakan kegiatan-kegiatan sosial untuk menolong masyarakat yang terdampak pandemi,” ucapnya.

Acara pelantikan ini turut dihadiri praktisi hukum Hami Bangka Belitung dan pengurus DPD Garda HAMI Babel. ( Aznan)

Editor : Ramon

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.