July 30, 2021

suaraindependent

Independent Terpercaya

Dengan Adanya 5 SIM Corner, Ruang Gerak “CALO” Terhenti

1 min read
bbbd5138 6a07 48e4 a8f1 1cc14ddf785f

Surabaya – Satlantas Polrestabes Surabaya terus berupaya memberantas praktek percaloan dalam pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) di Surabaya.

Setelah mengharuskan pembuat SIM baik baru maupun perpanjangan agar datang dan mengurus sendiri tanpa ada pendampingan, Satlantas Polrestabes Surabaya juga menambah banyak gerai SIM.

Dengan banyaknya tempat pembuatan SIM, maka masyarakat akan lebih mudah dan cepat dalam pengurusan. Mereka bebas memilih tempat dan tentunya yang terdekat dari alamat pemohon SIM.

Hingga saat ini, gerai pelayanan perpanjangan SIM atau SIM Corner di wilayah Surabaya ada sebanyak 5 tempat. Diantaranya, SIM Corner Siola, Tunjungan Plaza, Gedung Praxis, Mall Royal dan Mall Golden City.

Dengan adanya 5 gerai SIM Satlantas Polrestabes Surabaya hal itu untuk mendekatkan pelayanan, berikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat dan tentunya agar aktifitas calo dapat dihentikan,” Katanya AKBP Teddy Chandra, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, Minggu (23/11/2020).

Diharapkan, dengan adanya 5 tempat SIM Corner yang ada di seluruh kota Surabaya ini dapat membantu mengurangi antrian sehingga betul-betul pembuatan SIM baru maupun perpanjangan bisa oneday service artinya tidak ada yang hari ini datang baru besok jadi SIMnya.(Red)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.