Bukber Sambil Berbagi Santunan Anak Yatim Ala Ikatan Alumni SMA Depati Amir

Bukber Sambil Berbagi Santunan Anak Yatim Ala Ikatan Alumni SMA Depati Amir

Spread the love

suaraindependent.com, PANGKALPINANG — Ikatan Alumni (IKA) SMA Depati Amir Pangkalpinang angkatan 1998-2008 menggelar buka puasa bersama, pada Kamis (28/4/2022).

Dipusatkan di halaman SMA Depati Amir, kegiatan buka puasa bersama tersebut dirangkai dengan pembagian takjil, santunan kepada anak yatim piatu, pemberian cendera mata kepada guru dan mendengar tausyiah dari ustadz Firdaus, Lc. M.Pd.

Penanggung jawab kegiatan sekaligus ketua ikatan alumni SMA Depati Amir, Edi Sunanta mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan ini sehingga bisa bersilaturahmi kepada guru-guru dan alumni lintas angkatan.

“Walau pun persiapannya mendadak, namun alhamdulillah berjalan dengan baik, dan yang paling penting kita semua bisa berkumpul dan terjalin silaturahmi baik, terutama kepada guru-guru kita,” ucap Edi

Mewakili para guru, Bapak Firdauz menyampaikan rasa bahagianya karena bisa kumpul dan silaturahmi di sekolah tercinta Depati Amir, tempat dimana kita semua menimba dan memberi ilmu.

“Harapan saya silaturahmi ini jangan berhenti disini, dan tentu tak lupa mari kita doakan untuk guru-guru kita yang sudah mendahului kita, semoga semua pengabdian menjadi ladang ibadah dan amal jariyah,” terangnya.

Sementara kepala sekolah SMA Depati Amir sekaligus mewakili ketua yayasan, Bapak Heri mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini.

“Yayasan sangat setuju dan mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini. Diharapkan silaturahmi seperti ini dapat berlangsung terus sehingga silaturahmi terjalin baik,” pungkasnya.(Rozili)

Baca Juga :  Lantik PPPK dan Serahkan SK CPNS Formasi 2021, Molen Ingatkan Integritas dalam Bekerja