October 28, 2021

suaraindependent

Independent Terpercaya

Bertepat dikediaman bendahara DPD Garda HAMI Bangka belitung Dpc Garda HAMI Bangka induk Resmi terbntuk

2 min read
IMG 20210916 WA0019

Kabupten bangka. Suara independen.com,-
Malam ini bertepat dirumah Anti zaini Bendahara DPD Garda HAMI Babel
Struktur kepengursan DPC Garda HAMI Bangka induk untuk kepengurusan resmi terbentuk.

Dalam Kepengurusan tersebut langsung diketahui Oleh Ketua DPD Garda HAMI Gunari dan Ketua DPD HAMI bersatu feriyawansyah SH.MH.Cpcle.

IMG 20210916 WA0015

Dalam acara silahturhmi pembentukan kepengurusan DPC Garda HAMI Kabupaten Bangka tersebut , terpilih sebagai Ketua Rifuad yang biasa di panggil Fuad.
Disela sela acara kepengursan tersebut fuad mengatakan’ terimaksih sebelumnya kepada teman teman yang mana telah hadir dalam acara silahturhmi kepengursan ini Saya mengucapkan banyak terimaksih, yang mana telah diberikan kepercayaan mandat kepada saya sebagai Ketua DPC GARDA HAMI Bersatu Kabupaten Bangka induk. 16/9/2021

Kedepannya nanti dengan Adanya Garda HAMI bersatu di Kabupaten Bangka induk Lebih banyak bermanfaat untuk masyarakat sekitar khusunya. ‘Dalam hal, apa bila masyarakat membutuhkan bantuan Hukum.yang mna sebagai Garda terdepan kita siap membantu bila diperlukan .

Ketua DPD HAMI ( Himpunan Advokat muda indonesia bersatu) Feriyawansah .SH.MH. Cpcle. saat ditemui seusai kepengursan DPC Garda HAMI Kabupaten Bangka mengatakan’ mengaprisisasi dengan adanya tindakan langsung dari Ketua DPD GARDA HAMI propinsi bangka belitung Pak Gunari yang sudah membentuk beberapa DPC dan malam ini Alhamdulillah, bertepat dirumah kediaman Bendahara DPD propinsi babel terbentuk lah DPC Garda Bangka induk.
Dengan terbntuk nya hal tersebut, berharap mudah – mudahan bisa berkontribusi kepada masyarakat, Fungsi kontrol sosial membantu pelayanan masyarakat dalam hal apa apapun yang mengalami kerugian silahkan berkontribusi kepada DPC Garda HAMI Bangka induk karena wilayah hukum nya.. ungkap pengecara senior ini

Ketua DPD Garda HAMI Bangka belitung Gunari menambahkan. sangat Bangga dan antusias melihat terbentuknya Dpc” Garda di setiap Kabupaten, krn organisasi ini adalah organisasi Pemersatu Pemuda, dan menjadi wadah bernaungnya Para Pemuda utk melakukan giat, dan serta dpt memnatu masyarakat, terutama masyarakat lemah dan masyarakat yg tdk paham akan hukum, semoga kedepan nanti Dpc Garda yg sudah terbentuk ini menjadi kebanggaan kita bersama.

Editor :Rmn

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.