September 25, 2021

suaraindependent

Independent Terpercaya

Aliansi Pecinta Habaib Dan Ulama Babel Audensi Ke DPRD Babel

1 min read
IMG 20210908 WA0006

Suaraindent.com,-Pangkalpinang – Puluhan orang yang tergabung dalam Aliansi Pecinta Habaib dan Ulama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, bertandang ke Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kedatangan Aliansi Pecinta Habaib dan Ulama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, langsung disambut baik Ketua Bapemperda yang juga selaku anggota komisi I DPRD Babel Nico Plamonia Utama, didampingi anggota komisi III DPRD Babel Aksan Visyawan dan Wakil Komisi III DPRD Babel Dede Purnama Alzulami, di ruang badan musyawarah (Banmus) DPRD Babel, senin (06/09/2021).

IMG 20210908 WA0007

Kedatangan Aliansi Pecinta Habaib dan Ulama Babel ke gedung DPRD Babel yakni untuk menyampaikan aspirasi dalam memperjuangkan dan menuntut keadilan hukum bagi Muhammad Rizieq Syihab dan kawan-kawan.

” InsyaAllah akan kami kaji nanti dengan bagian hukum kami. pada intinya ini rumah kita semua, ini rumah rakyat, silakan disampaikan, insyaallah Sama-sama berjuang”, ujar, Ketua Bapemperda yang juga selaku anggota komisi I DPRD Babel Nico Plamonia Utama, saat memimpin audensi bersama Aliansi Pecinta Habaib dan Ulama Babel, di badan musyawarah, senin (06/09/2021).

IMG 20210908 WA0008

Sementara itu, anggota DPRD Aksan Visyawan, mengatakan, sangat mengapresiasi dan senang dengan adanya pertemuan tersebut, dan mempersilahkan peserta audensi untuk menyampaikan aspirasinya.

” Terus terang saya sangat senang dengan pertemuan ini, ini pertemuan yang bermartabat. Sampaikan apa yang ada di unek-unek kita, kita di negara kesatuan Republik Indonesia Demokrasi maka sampaikan”, ungkapnya.

Ref . Zili

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.