October 28, 2021

suaraindependent

Independent Terpercaya

Yayasan Melati kasih Abadi Adakan Aksi Nyata peduli sesama warga yang membutuhkan.

2 min read
IMG 20211003 WA0078

Pangkalpinang.Suaraindependent.com.-
Yayasan Melati Kasih Abadi Bangka Belitung bersama Masyarakat adakan Aksi peduli sosial penggalangan dana di seputaran kota pangkalpinang, untuk membantu Masyarakat yang sangat membutuhkan.

Kegiatan ini merupakan Aksi peduli terhadap sesama, yang sudah dilakukan Sabtu kemarin hingga sampai hari ini Minggu. 3 -10 -2021.

IMG 20211003 WA0082

Saat ditemui Awak media puskominfo Indonesia dilapangan, Ibu Anisa salah satu penggerak Melati kasih Abadi Yang beralamat Jl.Perumahaan M.saleh Zainudin no 36 gabek tersebut.

mengungkapkan bahwa, ” Kegiatan ini merupakan Aksi peduli sosial terhadap Depa Saputra Anak laki – laki yang berumur 8 tahun warga jl batin ISO pintu air kecamatan Rangkui kota pangkal pinang, yang mengalami tumor Wilms stad ,Iv. Yang mana pada saat ini sudah menjalani operasi pengangkatan ginjal.dan masih dalam masa Kemo selama 2 bulan.

IMG 20211003 WA0084

Anisa juga menambahka” karena sifatnya urgen maka kami mengambil langkah Galang dana bersama tim melati kasih Abadi di jalan dengan rekom dari dinsos kota. Serta membuat laporan ke polres Pangkalpinang guna kelancaran kegiatan kami. Untk kegiatan Hari ini ditambahkan dengan Hari Sabtu kemarin terkumpul hasil penggalangan dana sebesar Rp.18.643.500. dan Alhamdulillah tadi sore sudah kita serahkan kepada keluarganya..

Harapan nya kedepannya Melati kasih Abadi bisa maksimal membantu masyarakat yang butuh bantuan dibidang kesehatan bagi masyarakat yang tidak mampu dan berharap bisa beersinergi dengan baik dengan intansi pemerintah terutama dengan instansi – intansi terkait.

IMG 20211003 WA0083

Salah satu penguna Roda 2 yang melintas di perempatan lampu merah saat ditemui awak media terkait dengan adnya peduli sosial tersebut Andri mengungkapkan ” Sangat bagus sekali dengan adnya kegiatan seprti ini dan sangat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan’ hal hal seprti ini yang mestinya diperhatikan membantu antar sesama.

Dalam acara giat peduli sosial tersebut terlihat tetap menjaga protokol kesehatan covid 19.

Editor : Ramon

 

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.